Pringles dan Ramen Acecook Berkolaborasi Dalam Satu Box

VONMAGZ, Jakarta- Setelah rilis mie instan Sour Cream & Onion, Pringles kini memperkenalkan keripik rasa ramen dan ramen rasa pringles dengan edisi terbatas. Meskipun dijual besar besaran di Jepang, penggemar pringles tentu bisa membeli melalui Tokopedia dan Shopee.

Dok : Istimewa


Perilisan produk terbaru tersebut adalah untuk merayakan hari jadi antara perusahaan ramen Acecook yang ke 30 tahun dan juga Pringles yang ke 50 tahun sehingga kedua brand tersebut memutuskan berkolaborasi untuk menciptakan empat produk dengan rasa varian yang berbeda.


Produk baru Pringles adalah Acecook Toginara Shoyu Ramen yang dikemas dalam mie instan merk Super Cup dengan rasa ayam. Sebaliknya, ada Acecook Ika Yakisoba Aji dengan rasa cumi goreng. Di dalam box tersebut akan disediakan bumbu sachet sebagai pelengkap.

Dok : Istimewa


Sedangkan Super Cup mengeluarkan produk Pringles Sour Cream and Onion Yakisoba. Mie dengan porsi besar tersebut terdapat campuran bawang, krim asam, dan rasa keju yang biasa digunakan pada Pringles. Dalam satu kemasan mie, dilengkapi dengan paket bumbu terpisah sehingga konsumen dapat menyesuaikan tingkat kepedasan dan rasa gurih sesuai keinginan. Dengan ukuran yang lebih besar dari ukuran mie cup pada umumnya, pringles dan acecook menyediakan kuah kaldu ayam.


Mie terbaru hasil kolaborasi dua brand tersebut dijual dengan dimulai dengan harga 25.000 ribu rupiah, sedangkan untuk keripik akan dijual seharga sekitar 16 ribu rupiah.

0 comments