Pria yang Dibayar Penonton Untuk Memperkosa Wanita Lewat YouTube Livestream Diselidiki Polisi

VONMAGZ, Jakarta- Polisi sedang menyelidiki sekelompok YouTube Streamers asal rusia yang diduga memperkosa wanita dan menghancurkan apartemennya dengan kamera sebagai bayaran atas sumbangan dari para penonton. Serangan tersebut terjadi di kota Yaroslavl, 150 mil di utara Moskow dengan rekaman video yang disiarkan langsung melalui YouTube dan Telegram.

Korban wanita diyakini merupakan ibu dengan 3 anak berusia 30 tahun. Pada cuplikan video menunjukkan geng pria tersebut tertawa dan mengumpat saat membongkar apartemen sambil meminta sumbangan kepada penonton. Untuk setiap sumbangan yang diberikan, mereka berjanji akan menyebabkan lebih banyak pembantaian seperti memecahkan lemari dan vas, membongkar pintu, hingga merusak seluruh toilet. Rekaman tambahan yang telah dihapus oleh pelaku diduga menunjukkan geng tersebut memperkosa sang wanita yang dilaporkan telah berpisah dari suaminya.


Anggota keluarga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menuntut sang peaku untuk dilakukan penyelidikan serta menuntut ganti rugi kerusakan yang mereka timbulkan di apartemen. Rusia sendiri dilaporkan telah menjadi negara dengan maraknya kasus streaming online dengan tren yang menyeramkan. Atas hal tersebut, Rusia mempertimbangkan untuk memaksa layanan streaming untuk mendaftar sebagai pengusaha perorangan, membayar pajak atas sumbangan, dan mengizinkan polisi untuk melacak pemilik YouTube.

0 comments
  • Instagram