Sistem Pre-Order PS5 Berantakan, Sony Minta Maaf

VONMAGZ, Jakarta- Usai diluncurkan, Sony meminta maaf atas kekacauan yang terjadi atas sistem pre oder PlayStation 5 yang menjadi berantakan. Pihak Sony meminta maaf melalui akun Twitter resmi PlayStation. Kekacauan tersebut diawali ketika Sony membuka pre order sehari lebih awal dibandingkan para penjual retail. Akibatnya, pejual retail online mulai membuka pre-order secara acak sehingga proses tersebut akhirnya tidak berjalan lancar dan jelas, bahkan beberapa slot PS5 habis dalam satu menit. "Sejujurnya Pre Oder PS5 bisa jauh lebih lancar. kami mohon maaf untuk itu. Dan akan lebih banyak PS5 hingga akhir tahun" tulis Sony.

Dok : Bleeding Cool


Beberapa dari banyak toko online yang kacau, termasuk Amazon dan Walmart. Pihak Walmart mengakui mengalami masalam dalam pre-order PS5. Beberapa pre-order di sejumlah situs online mnghilang sekitar satu menit. Sama hal nya terjadi dengan Amazon yang mengharuskan mengirim banyak email kepada pelanggan pre-order untuk memperingatkan mereka bahwa kemungkinan konsol tidak sampai pada tanggal rilis yaitu 12 November di Amerika Serikat. "Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan item tersebut kepada anda sesegera mungkin setelah dirilis" tulis Amazon.


Hingga saat ini belum ada informasi apakah mereka yang memesan melalui sistem pre-order akan mendapatkan konsol PS5 tersebut pada hari peluncuran pada November mendatang.

0 comments