Pramugari British Airways Viral Jual Layanan Seks Saat Penerbangan

VONMAGZ, Jakarta- Lagi lagi layanan penerbangan dihebohkan dengan seorang pramugari dari british Airways yang mencoba menjual layanan seks kepada penumpang saat proses penerbangan. Bahkan sang pramugari juga mempromosikan layanan tersebut melalui media sosial miliknya yang akhirnya berujung viral. Mendapat kecaman dari berbagai pihak, pihak British Airways melakukan penyelidikan dan berakhir sang pramugari tersebut menghapus semua akun media sosialnya.


Dalam akun media sosialnya yang kini telah dihapus tersebut, pramugari menjual celana dalamnya secara online dan menarik klien dengan memberikan foto cabul saat di pesawat dengan menggunakan seragam British Airways. Dalam fotonya ia menunjukkan ia menaruh rok pendeknya di dapur dekat penumpang yang tidak sadar. Foto lainnya berupa celana dengan seragam disertai caption "tidak boleh menggunakan celana dalam pada hari Minggu".

Dok : Daily Mail


"Anda harus membayar biaya jaminan untuk bertemu. Harga bervariasi tergantung pada pertemuan yang diminta, tidak ada negosiasi. Jika saya telah memesan hotel untuk bekerja, pertemuan akan berlangsung disana. Jika anda ingin hiburan dewasa, yang harus anda lakukan adalah memberi saya sejumlah uang dan anda akan disuguhi pengalaman yang benar benar berbeda sesuai pilihan anda" tulis pramugari pada blog miliknya.


Tingkah sang pramugari tersebut tentu mendapatkan kritikan keras dari pihak maskapai penerbangan lainnya. Menurut salah satu maskapai menganggap sang pramugari tersebut mencoba melacurkan dirinya sendiri untuk meningkatkan bisnisnya dengan menggunakan foto tidak senonoh yang diambil di pesawat British Airways.

0 comments