Polri Nilai Indra Kenz Tidak Kooperatif Saat Diperiksa, Tutupi Identitas Pemilik Binomo

VONMAGZ, JAKARTA- Dirtipideksus Bareskrim Polri saat ini masih terus mendalami kasus penipuan aplikasi judi berkedok trading dengan memeriksa tersangka Indra Kez. Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan menilai bahwa Indra Kez tidak kooperatif saat dilakukan pemeriksaan, ia bahkan dinilai menutupi siapa identitas dibalik aplikasi Binomo.

Photo Courtesy of Republika


"Binomo itu dia mengatakan, si Indra Kenz itu, dia mengatakan dia tidak kenal. Dia menutupi. Menutupi, bagaimana dia terima uang kalau dia tidak tahu. Memang uang dari langit bisa kaya gitu. Tunggu waktu lah kita akan ungkap itu, kan hak tersangka untuk diam, itu haknya loh, gak boleh kita maksa, tekan enggak, baik-baik saja kok. Kita akan ungkap siapa orang dekatnya kita akan ungkap. Siapa yang menerima uang itu kita ungkap. Dia masih menutupi platformnya itu, kita akan lagi dalami, siapa pemain dibalik itu. Jadi ada nama, ada tokoh lagi di belakangnya lagi" katak Pol Whisnu.


Sementara di sisi lain, bareskrim Polri juga dilaporkan telah memblokir 4 rekening Indra Kenz yang berisi puluhan miliar rupiah. "Sudah kami blokir ada 4 rekening yang kami blokir. Uangnya di situ puluhan miliar" kata Pol Whisnu. Bukan hanya rekening, nantinya Polri juga akan menyita aset milik Indra termasuk mobil dan beberapa rumah mewahnya untuk dilakukan tracing aset.

0 comments