Polisi Tolak Laporan Korban Perampokan di Pinggir Jalan, Disuruh Pulang dan Menenangkan Diri

VONMAGZ, JAKARTA- Seorang wanita mengaku menjadi korban perampokan dan ketika melaporkannya ke polisi malah ditolak. Korban dirampok setelah mengambil uang dari ATM di Jl.Sunan Sedayu, Jakarta Timur pada Selasa (7 Desember) pukul 18.45 WIB. Korban tersebut juga membawa mobil.


Video yang diunggah oleh akun Instagram dengan username @kumalameta menunjukkan korban menepikan mobilnya dan berinteraksi dengan pemotor dari sisi kanan mobil, lalu di sisi kiri mobil terlihat ada pengendara motor lain yang masuk kedalam mobil lalu kabur. Mengetahui hal itu, korban mengatakan dirinya langsung datang ke Polsek terdekat untuk membuat laporan polisi. Tapi laporan tidak diterima dan korban malah disuruh pulang oleh polisi tersebut.


Mengetahui hal ini, korban menyebut dirinya langsung mendatangi Polsek terdekat untuk membuat laporan polisi. Namun, laporan tak diterima dan korban malah disuruh pulang oleh polisi tersebut. "Saat saya ditanya-tanya polisi, dia justru menyarankan saya pulang untuk menenangkan diri, dan percuma kalau mau dicari juga" tulis postingan korban.

0 comments