Polisi Akan Periksa Kabar Jody Tak Cuma Sekali Kecelakaan Pakai Mobil Vanessa Angel

VONMAGZ, JAKARTA- Merespons beberapa sumber yang mengatakan bahwa Tubagus Jody bukan pertama kalinya mengalami kecelakaan saat menggunakan mobil Vanessa Angel, polisi mengatakan akan memeriksa kabar tersebut. Jody kini ditetapkan sebagai saksi namun berpotensi menjadi tersangka jika ditemukan bersalah. "Semua informasi yang ada sekarang kita tampung dan jadi bahan pertimbangan penyidik untuk pemeriksaan si sopir. SIM nya semua diperkisa. Sekarang masih menjadi saksi" kata Kombes Gatot Repli Handoko selaku Kabid Humas Polda Jatim, Sabtu (6 November).


Sebelumnya ada pengguna media sosial yang mengungkin dimana Bibi suami Vanessa harus membeli spion baru saat mobilnya rusak karena insiden yang dilakukan oleh Jody bersenggolan dengan truk. "Inget ga jod? ketika papi gala pernah sgin u bawa mobil sama dia terus kaca mobil nya tersenggol truk dan itu mami gala yang beli baru dan mami gala jg sgin. tapi di situ u ketawa, u pernah mikir ga itu nyawa? w khawatir dan feeling ga enak saat itu, w kasian sama gala dia masih umur 1 tahun lebih tapi u ga mikir bawa mobil ngebut padahal di mobil ada 1 keluarga. w gabisa nuduh u kalo itu kelalaian u atau takdir, semoga, kak vanessa angel dan kak bibi tenang di suga. Amiin" tulis salah satu pengguna media sosial.


Di sisi lain, Jody juga mengaku ke polisi bahwa ia menyetir mobil diatas kecepatan 100 kilometer per jam dan sempat bermain ponsel. "Kalau dari interogasi awal dari sopir mengaku 120 kilometer per jam. Iya, katanya begitu. Untuk handphone sudah kami sita semua dan sedang diajukan untuk pemeriksaan forensik" kata Kompol Hendry Ferdinan Kennedy.


Sampai sekarang Jody masih diperiksa tahap awal karena masih mengalami pasca-trauma semenjak insiden kecelakaan. "Sopir, kondisinya sehat. Tapi untuk kita lakukan pemeriksaan, psikologisnya itu belum bisa. Tekanan itu pasti ada d batinnya dia. Itu yang lagi kita pelan pelan asesmennya itu untuk pemulihan pasca-trauma" kata Gatot.

0 comments