PM Pakistan Serukan Negara Mayoritas Muslim Paksa Pemerintah Barat Buat Undang Undang Penistaan Nabi

VONMAGZ, Jakarta- Perdana Menteri Pakistan, Imran Khan menyerukan rencananya bagi negara negara mayoritas Muslim untuk bersatu memaksa pemerintah Barat untuk mengkriminalisasi penghinaan terhadap Nabi Muhammad yang menurutnya berhasil. Ia mengatakan melobi negara negara barat, Uni Eropa dan PBB untuk membuat Undang Undang penistaan agama dengan peringatan boikot perdagangan jika mereka tidak melakukan hal tersebut.

Dok : Getty Images


Khan menyebut penghinaan terhadap Nabi Islam harus diperlakukan dengan cara yang sama seperti banyaknya pertanyaan Holocaust, yang merupakan kejahatan terbesat di beberapa negara Eropa. Menurutnya, para pemerintah Barat harus berhenti menyakiti perasaan Muslim di seluruh dunia dengan undang undang kebebasan berbicara, seperti yang dilansir oleh media Pakistan Dawn.


"Cara saya adalah membuta semua pemimpin negara Muslim menjadi percaya diri. Bersama sama kita harus meminta Eropa, Uni Eropa dan PBB untuk berhenti menyakiti perasaan 1,25 miliar Muslim seperti yang tidak mereka lakukan dalam kelompok Yahudi. Saya ingin negara negara Muslim menyusun tindakan bersama atas masalah penistaan agam dengan peringatan boikot perdagangan di negara negara tempat insiden seperti itu akan terjadi. Ini akan menjadi cara paling efektif untuk mencapai tujuan" kata Khan.

0 comments