Pizza Vending Machine Sukses di UK Setelah Bangkrut Karena Pandemi

VONMAGZ, JAKARTA- UK saat ini mulai mengandalkan layanan vending machine khusus pizza di Bristol. Mesiun dengan layanan touch screen di pinggiran trotoar tersebut memberi orang kesempatan untuk memesan beberapa rasa macam rasa pizza. Selain itu, para pelanggan juga memungkinkan mendapatkan pizza yang baru dipanaskan dalam 3 menit yang mampu mencegah antrian.

Getty


Pizza Bella, sebuah restoran Italia tradisional yang sudah lama dibuka di Bedminster merupakan pencetus ide mesin pizza tersebut. "Restoran kami ditutup selama dua bulan lockdown dan saya punya banyak waktu untuk memikirkan bagaimana beradaptasi dengan perubahan waktu. Saya sempat memikirkan sistem drive-thru tetapi tidak mungkin karena kita berada di jalan utama. Senang melihat para pelanggan menggunakan mesin tersebut bahkan di tengah malam. Dengan kondisi pandemi ini, akan sangat membantu jika orang memiliki fasilitas ini untuk orang yang tidak nyaman pergi ke toko atau ingin take away " kata Sina Kiaei selaku pemilik dari Pizza Bella.

Getty


Sina juga menceritakan bahwa setiap kali ada orang memesan maka akan muncul notifikasi ke aplikasi yang tersambung. Restoran memiliki sistem kontrol yang mengetahui apakah pizza sudah ada di dalam mesin lebih dari 48 jam sehingga tidak akan dijual kepada pelanggan. "Ini sangat menyenangkan dan sudah sangat populer" tambah Sina. Rencana kedepannya, teknologi serupa akan dipasang di Pulan Man dan Glasgow

0 comments