Perwira TNI Todong Senjata Karena Tidak Bisa Menyalip

VONMAGZ, JAKARTA- Pelaku penodongan senjata yang mengendarai mobil Fortuner dengan pelat dinas bewarna merah ternyata adalah seorang Perwira TNI serta lulusan Akabri Tahun 1996, diungkapkan oleh Direktur Pembinaan Penegakan Hukum Pusat Polisi Militer TNI Kolonel Laut Khoirul Fuad.


Seperti yang diketahui sebelumnya, sebuah video viral yang menunjukkan dimana mobil Fortuner tidak bisa menyalip Avanza karena Avanza tersebut tidak memberi jalan. Kejaidan tersebut terjadi di tol Jagorawi pada Minggu (18 September) sekitar pukul 14.35 WIB. Karena tidak terima, mobil Fortuner langsung pindah ke jalur arah kiri dan mendekati mobil Avanza sambil mengeluarkan pistol ke arah pengemudi mobil Avanza. Setelah ditodongkan pistol, mobil Avanza akhirnya mengalah dengan melambatkan lanjutnya akhirnya Fortuner menyalip.



"Sudah didapati yang bersangkutan merupakan pengamanan Kementerian Pertahanan. Itu untuk pelatnya itu pelat Kemhan. Sudah diamankan oleh Kemhan. Saat ini masih pemeriksaan pendahuluan di Bagpam Kemhan. Nanti akan diserahkan ke Puspom TNI untuk pemeriksaan lebih lanjut" kata Khoirul Fuad.

0 comments