Perusahaan Kim Kardhasian, Skims Dipercaya Rancang Pakaian Resmi Tokyo Olympic

VONMAGZ, JAKARTA- Perusahaan shapewear Kim Kardhasian, Skims kini dipercaya untuk menyediakan official underwear, loungewear serta piyama untuk atlet wanita Amerika pada Tokyo Olympic dan Paralympic Games musim panas ini dengan merek resmi Team USA dan Olympic Rings Branding.

Dok: SKIMS


Sebelumnya, Kim mengumumkan kerjasama tersebut pada bulan Juni yang lalu dan membagi gambar kampanyenya di media sosial. "Sejak saya berusia 10 tahun, saya telah mendengar setiap detail tentang olimpiade. Ketika saya menerima panggilan yang mengundang Skims untuk menjadi bagian dari @TeamUSA, setiap saat yang saya habiskan untuk mengagumi kekuatan dan energi para Olympian dari pinggir lapangan telah menjadi lingkaran penuh" tulisnya pada caption di akun Instagram miliknya.

SKIMS


Selain Skims, para atlet juga akan mengenakan pakian rancangan dan perlatan dari Ralph Lauren dan Nike saat bertanding. Telah dijual secara umum, para pembeli dapat membeli produk produk Olimpiade limited edition pada link dibawah:

https://variety.com/shop/best-olympics-gear-merchandise-1235013477/


https://skims.com/collections/just-in?irclickid=ScCTrGXV8xyLTI9Rw8ydtQXyUkByT82Nf3VPxE0&irgwc=1&utm_medium=affiliate&utm_source=impact&utm_campaign=Penske%20Media%20Corporation

0 comments