Perkara Muntah di Mobil, Sopir Grab Lakukan Penyerangan ke Penumpang Wanita

VONMAGZ, JAKARTA- Seorang wanita dengan akun Instagram @noviatambrani mengalami serangan oleh supir Grab pada sekitar pukul 02.00 Kamis, (23 Desember) hingga mengalami luka luka dibagian wajah.


Novia menceritakan awal mula kejadian dia dan temannya bernama Juliatambrani yang muntah di mobil sopir Grab tersebut namun bukan di bagian di dalam mobil sopir, melainkan diluar mobil dengan membuka jendela saat muntah. Dan saat itu juga sopir diceritakan mengomel di sepanjang jalan yang membuat Novia dan temannya akhirnya berniat untuk mengganti ongkos cuci mobil dengan memberikan uang Rp100 ribu sebagai permintaan maaf. Namun sang sopir tidak terima, ia meminta ganti rugi sebesar Rp300 ribu hingga turun dari mobil dan memegang Julia dan mengancam akan membawa teman temannya dan mengeronyok Novia dan Julia.



Bukan hanya memegang, sopir tersebut juga merangkul Novia, memeluk, memegang dagu hingga mengenai bagian payudara korban. Novia yang tidak terima langsung menampar sopir, tapi sopir Grab tersebut melawan balik korban dengan menendang Novia di bagian perut dan langsung kabur begitu saja. Kini Novia sudah melaporkan hal tersebut ke kepolisian dan melakukan visum di rumah sakit Atma Jaya.

0 comments