Peretasan 90 Footage GTA 6 Saat Ini Diselidiki FBI

VONMAGZ, JAKARTA- Terduga hacker yang membocorkan sekitar 90 video GTA 6 dan juga mengancam Uber saat ini tengah diselidiki oleh FBI. Dilansir oleh Eurogamer, hacker yang mengaku sebagai pelaku mengatakan bahwa mereka adalah seseorang dibalik serangan hack ke Uber pada 18 Septmber.

Photo Courtesy of Twitter


Dan sejak saat itu, Uber merilis sebuah pernyataan bahwa mereka secara aktif bekerja sama dengan FBI dan Departemen Kehakiman Amerika Serikat untuk menyelesaikan masalah tersebut. Dan dimana Rockstar Games juga mengalami hal serupa, Uber mengatakan bahwa hacker itu diyakini adalah Lapsus$ yang juga berhasil meretas NVidia, Microsoft, dan Samsung.


"Kami percaya bahwa bahwa penyerang ini bekerja sama dengan kelompok hacker yang disebut Lapsus$ yang semakin aktif selama setahun terakhir ini. Grup ini biasanya menggunakan teknik serupa untuk menargetkan perusahaan teknologi dan pada tahun 2022 saja telah meretas Microsoft, Cisco, Sambung, Nvidia dan Okta. Ada juga laporan selama akhir pekan aktor yang ini meretas video game dari Rockstar Games. Kami berkoordinasi dengan FBI dan Departemen Kehakiman AS mengenai masalah ini dan akan terus mendukung upaya mereka" kata Uber.

0 comments