Perempuan Marah-Marah Hasil Test PCR Positif Padahal Belum Melakukan Test

VONMAGZ, JAKARTA- Seorang perempuan dilaporkan marah-marah setelah mendapatkan hasil test PCR positif yang diduga palsu karena ia belum melakukan tes sebelumnya di salah satu lokasi Bumame Farmasi. Ia mengamuk karena hasil positif sudah keluar sebelum melakukan tes, padahal ia sudah memiliki rencana untuk berangkat ke Bali.

Photo Courtesy of Bisnis Jabar


"Kemarin saya dikirim, sementara saya belum kesini, hasil test antigen terus tadi pagi dikirim hasil PCR, sementara saja belum datang. Dua-duanya positif lagi. Ini kan merugikan. Saya besok mau terbang ke Bali, gimana saya tidak bisa dong karena kalian sudah bikin hasil test palsu. Saya kontak-kontak kemarin, sampai saya kirim pesan di website kalian, tidak ada jawaban dari kalian sama sekali. Orang saya bikin janji hari ini" kata perempuan tersebut, seperti yang dilansir oleh CNNIndonesia, Kamis (3 Februari).


Merespons kemarahan perempuan tersebut, James Wihardja selaku Direktur Utama Bumame mengakui bahwa kejadian yang dialami oleh konsumennya adalah kesalahan manajemen. Menurutnya, admin Bumame Farmasi mengirimkan hasil pasiel lain yang mempunyai nama persis dengan konsumen tersebut.

0 comments