Peran Amber Heard di Aquaman Dikurangi Signifikan Setelah Kasus Pencemaran Nama Baik Johnny Depp

VONMAGZ, JAKARTA- Amber Heard mengatakan di persidangan bahwa ia kehilangan kesempatan kerja setelah cerai dengan Johnny Depp, dia mengatakan bahwa perannya sebagai Mera di Aquaman pada Maret 2023 mendatang akan dikurangi secara signifikan setelah kasus sidang pencemaran nama baik bersama Johnny Depp.


Getty


Amber juga mengatakan bahwa ia hampir kehilangan perannya di Justice League DCEU di hari ketiga kesaksiannya dalam persidangan yang sedang berlangsung. "Saya harus berjuang sangat keras untuk mempertahankan karir saya setelah saya mendapatkan (perintah penahanan untuk melawan Johnny Depp). Saya kehilangan peluang, saya dikeluarkan dari pekerjaan dan kampanye. Saya berjuang untuk mempertahankan pekerjaan saya dan peluang film terbesar yang saya miliki bersama Justice League dengan opsi untuk Aquaman" kata Amber.


"Saya diberi sebuah naskah dan kemudian diberikan versi baru dari naskah yang telah dihilangkan adegan-adegan yang memiliki aksi di dalamnya, yang menggambarkan karakter saya dan karakter lain, tanpa memberikan spoiler, dan mereka pada dasarnya menarik banyak dari peran saya. Mereka baru saja menarik banyak" tambah Amberd.


Amber sendiri memainkan karakter Mera yaitu seorang putri dari kerajaan bawah laut Xebel dan juga calon istri Aquaman. Meskipun Amberd sudah memainkan karakter tersebut, namun ia dilaporkan akan mengulangi perannya untuk sekuel Aquaman.

0 comments