Penyelamat Putri Ridwan Kamil di Sungai Aaree Menemui Ridwan Kamil Saat Pencarian Eril

VONMAGZ, JAKARTA- Heinrinch, salah satu warga lokal Bern Swiss menemui dan memeluk Ridwan Kamil yang sedang berada di pinggir sungai Aare untuk memantau pencarian Putranya, Email. Seperti yang diketahui, Heirinch sendiri merupakan seseorang yang menyelamatkan putri Ridwan Kamil, Zara yang juga ikut terseret arus.


Heinrich yang sedang mengenakan jaket hitam dan celana jeans tersebut menemui Ridwan Kamil saat pencarian Eril di hari kelima. "Bapak Ridwan Kamil beserta Ibu Atalia bertemu dengan Bapak Heinrich, penduduk Bern yang pada saat kejadian turut membantu adik perempuan Eril dan temannya naik ke daratan saat itu. Bapak Heinrich turut menyampaikan rasa simpati yang mendalam kepada Bapak Ridwan Kamil serta menerima apresiasi dan rasa terima kasih dari keluarga Eril" kata KBRI Bern, dilansir situs kemlu.go.id.



Di sisi lain, pihak keluarga Ridwan Kamil menyatakan sudah mengikhlaskan apapun yang sudah menjadi takdir dan jalan Eril. "Hari ke-5 selesai dan ini hari ke-6 dan berkenaan itu keluarga sudah ikhlas apapun yang nanti menjadi takdir Eril" kata kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman.

0 comments