Penyanyi R.Kelly Dalam Pengawasan 'Bunuh Diri' Setelah Divonis 30 Tahun Penjara Karena Pelecehan

VONMAGZ, JAKARTA- Penyanyi R.Kelly dilaporkan saat ini dalam pengawasan bunuh diri setelah divonis 30 tahun penjara oleh pengadilan di Booklyn, New York, AS atas tuduhan pelecehan seksual anak, memperkosa fans, manipulasi hingga perdagangan seks.


Photo Courtesy of BBC


Dilaporkan oleh ET pada Minggu (3 Juli), sebuah dokumen pengadilan menyatakan bahwa R.Kelly harus diberikan pengawasan bunuh diri setelah menjalani pemeriksaan psikologi dengan hasil "keadaan hidup R.Kelly membawa tekanan emosial". "Dia adalah terpidana pelanggar seksual yang dijatuhi hukuman 30 tahun di penjara. Dalam waktu dekat, dia juga akan menghadapi pengadilan pidana federal lainnya di Chicago atas tuduhan pornografi anak" kata Melanie Speight m selaku asisten pengacara AS.


Di sisi lain, menurut laporan New York Times, seorang psikolog di Pusat Penahanan Metropolitan juga merekomendasikan agar R.Kelly mendapatkan pengawasan bunuh diri di penjara karena dinilai berisiko melukai dirinya sendiri. R.Kelly sendiri dijatuhi hukuman 30 tahun penjara pada 29 Juni lalu yang sebelumnya 25 tahun penjara dan denda $100 ribu.

0 comments