Penggemar Star Wars Asal Rusia Habiskan $10.000 Untuk Membangun Replika The Mandalorian's Ship

VONMAGZ, Jakarta- Seorang cosplayer asal Rusia bernama Ayaal Fyodorov telah membangun sebuah replika epik Tghe Mandalorian Ship yang diterbangkan oleh The Mandalorian dalam Live-Action Star Wars. Menurut laporan, fans tersebut membangun model kapal angka tersebut dengan panjang 47 kaki dan tinggi 13 kaki (14x4 meter) dan berat lebih dari satu ton. Dilaporkan juga replika yang ia bangun telah menghabiskan hingga $10.000 dibantu dengan ia menjual mobilnya untuk menambah dana.


Fyodorov sendiri merekam seluruh proses pembangunan di akun Instagram miliknya untuk menunjukkan bagaimana kapal tersebut telah berubah dari kerangka kayu menjadi salah satu replika berskala besar paling mengesankan yang pernah dibuat. Beberapa klip dan foto yang ia bagikan menunjukkan detail terhadap pembuatan kokpit yang direkonstruksi dengan baik, termasuk kursi dan kontrol Baby Yoda yang bahkan dapat dinyalakan dan digunakan. "Kami sangat termotivasi untuk membuatnya. Seolah olah kami berada didalam serial TV dan membangun kembali kapal" kata Fyodorov kepada Agence France Presse.


Kapal tersebut terbuat dari busa plastik, logam, dan papan serat. Meskipun tidak dapat meninggalkan orbit bumi seperti yang ada pada film, namun mesinnya dapat menyala dan tombol yang berbeda mampu mengontrol lampu yang berbeda juga. Untuk saat ini, kapal tersebut mendarat di sebuah taman di kota Yakutsk dan menjadi daya tarik wisata di kota tersebut.

0 comments
  • Instagram