Penggemar Serial Netflix Bridgerton Berduka Atas Kepergian Karakter Rege-Jean Page

VONMAGZ, Jakarta- Penggemar serial 'Bridgerton' kini harus mengucapkan selamat tinggal kepada Simon Basset, Duke of Hastings. Netflix dan Shondaland mengumumkan keputusan tersebut pada Jumat (2/3) bahwa karakter Rege-Jean tidak akan muncul di season 2 mendatang melalui akun instagram dan twitter Lady Whistledown.

Dok : Getty


"Para pembaca yang terhormat, sementara semua mata tertuju pada pencarian Lord Anthony Bridgerton untuk menemukan Viscountess, kami mengucapkan selamat tinggal kepada Rege-Jean Page, yang telah berhasil berperan sebagai Duke of Hastings. Kami akan kehilangan kehadiran Simon di film, namun ia akan menjadi bagian dari keluarga Bridgerton." tulis mereka. Salah satu suumber mengatakan bahwa Page hanya memiliki kontrak 1 season dan telah menyelesaikan kewajiban kontraknya.


Season kedua nantinya akan fokus kepada Anthony Bridgerton yang diperankan oleh Jonathan Bailey dan mulai diproduksi pada awal April. Phoe Dynevor akan terus muncul di Bridgerton sebagai Daphne Bridgerton dan akan tetap menjadi bagian penting dari alur film.

0 comments