Pengemudi Fortuner yang Todongkon Pistol Airsoft Gun Mundur Dari Jabatan CEO Restock

VONMAGZ, Jakarta- Tersangka Muhammad Farid Andika yang telah melakukan aksi penodongan senjata airsoft gun kepada pengguna di jalan raya Duren Sawit Jakarta Timur, resmi megundurkan diri sebagai CEO Restock. Restock.id adalah perusahaan yang membangun ekosistem antara pemberi pembiayaan, penerima pembiayaan dan para mitra yaitu para penyedia teknologi dan pusat pergudangan di seluruh Indonesia.

Dok : Indopolitika


Jabatan tersebut kini digantikan oleh Tiar Nabilla Karbala untuk membantu perkembangan perusahaan tersebut. "Untuk sementara kami telah menunjuk Tiar Nabilla Karbala sebagai CEO Restock.id Insya Allah minggu depan kita akan bantu startup yang fenomenal dengan nilai investasi yang cukup besar dari yang sebelum sebelumnya. Kami mengajak masyarakat untuk objektif dan tenang dalam menanggapi isu yang ada" kata Chief of Sales Restock, Rega Sardjono seperti yang dilansir oleh kumpara.com .

Seperti berita yang telah beredar, aksi penodongan oleh Farid Andika sebelumnya telah menabrak motor yang dikemudikan oleh seorang perempuan. Ia kabur dan dikejar oleh warga dan terjadilah aksi penodongan tersebut. Farid Andika kini telah resmi jadi tersangka dan dijerat dengan Undang Undang Darurat Nomor 12 tahun 1951 dengan kepemilikan airsoft gun tanpa surat izin.

0 comments
  • Instagram