Pengakuan Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J, Marah Setelah Dapat Laporan Dari Istrinya Putri

VONMAGZ, JAKARTA- Polri akhirnya mengungkap motif dibalik pembunuhan Brigadir J oleh Bharada E atas perintah Irjen Ferdy Sambo. Ferdy Sambo mengaku ia marah setelah mendapatkan laporan dari istrinya Putri bahwa Brigadir J telah melukai harkat dan martabat keluarganya.

Photo Courtesy of Radar Bogor


"Di dalam keterangannya, tersangka FS mengatakan bahwa dirinya menjadi marah dan emosi setelah mendapat laporan dari istrinya PC yang telah mengalami tindakan yang melukai harkat dan martabat keluarga yang terjadi di Magelang yang dilakukan oleh almarhum Joshua. Kemudian FS memanggil tersangka RR dan tersangka RE untuk melakukan pembunuhan untuk merencanakan pembunuhan terhadap almarhum Joshua, saya kira demikian" kata Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian Djajadi dalam konferensi pers di Mako Brimob, Depok, Kamis (11 Agustus).


Pengakuan FS tersebut didapat oleh tim penyidik setelah melakukan pemeriksaan untuk pertama kalinya kepada Ferdy Sambo pada Kamis (11 Agustus) mulai pukul 11.00-18.00 WIB. "Hari ini untuk pertama kali atau penyidik telah melakukan pemeriksaan kepada FS yang sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka dua hari yang lalu" tambah Andi.

0 comments