Pengakuan Anak Tersangka Ditiduri Kapolsek Dua Kali Dengan Janji Ayahnya Dibebaskan

VONMAGZ, JAKARTA- Perempuan dengan inisial S (20 tahun) yang merupakan putri dari tersangka yang dipenjara dilaporkan ditiduri oleh Kapolsek Parigi, Sulawesi Tengah Iptu IDGN. S meneritakan ia dirayu berulang kalo oleh Iptu IDGN agar mau tidur dengannya dengan janji diberikan uang hingga ayahnya yang dipenjara di polsek agar dibebaskan.


"Saya datang malam dengan mama dia bilang 'Dek, kalau mau uang, nanti tidur dengan saya'. Terus beberapa minggu dia tawarkan lagi, dia rayu dia bilang, nanti dibantu sama Bapak kalau misalnya saya mau temani dia tidur. (Iptu IDGN janji) mengeluarkan papa. Terus rayuannya begitu terus dia bilang. Selama 2 minggu sampai 3 minggu dia merayu terus. Terus akhirnya saya mau, dan dia kasih saya uang, dan dia bilang ini untuk Mama kamu, bukan untuk membayar kamu, ini untuk membantu Mama karena dia kasian Mama. Dia ajak lagi kedua kalinya, kan ada chat-nya. Harapan saya memang dia bisa mengeluarkan papaku" kata S.


Belum sampai menepati janjinya untuk membebaskan tersangka ayah dari S, Iptu IDGN malah kembali mengajak S untuk tidur kedua kalinya. Ibunda S yang tidak mengetahui anaknya ditiduri oleh Iptu IDGN menangis histeris mendengar pengakuan putrinya di hadapan para wartawan.


Pihak Polda Sulteng saat ini masih berusaha menyelidiki kasus tersebut bersama tim investigasi. Hingga hari ini Tim Investigasi telah mendapatkan bukti chat Iptu IDGN kepada S di WhatsApp. "Hasil dari investigasi sampai dengan saat ini barang bukti yang sudah didapat adalah percakapan melalui WA. Untuk yang lainnya belum didapatkan" kata Kombes Didik Supranoto selaku Kabid Humas Polda Sulteng.

0 comments