Pemilik Penitipan Anak di Bronx Jadi Tersangka Pelecehan Seksual Terhadap Anak


Photo Courtesy of Twitter @NYPDnews


VONMAGZ, JAKARTA - Seorang pemilik penitipan anak di Bronx didakwa atas berbagai tuduhan karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang anak laki-laki yang ia asuh, ungkap seorang jaksa pada Senin (27/6).


Silfredo Castillo Martinez (32), pemilik Lina's Garden Day Care, yang berada di halaman rumahnya, sebelumnya sempat didakwa atas kepemilikan koleksi pornagrafi anak pada bulan lalu. NYPD dan Dinas Rahasia AS menggerebek tempat penitipan anak di rumah Martinez, yang terletak di Decatur Street di Williamsbridge, dan menyita 30 perangkat pada 3 Mei, menurut Kantor Kejaksaan Distrik Bronx.


Penyelidikan mendapati dia diduga mengunduh 12 file pornografi anak di akun Google Drive-nya, termasuk gambar dan video anak laki-laki dalam rentang usia tujuh hingga 12 tahun. Salah seorang anak bahkan seperti berusia satu tahun, ungkap kantor kejaksaan.


Saat penyelidikan berlanjut, pihak berwenang menemukan foto dan video seorang anak yang diambil di dalam penitipan anak, yang menurut jaksa adalah anak laki-laki yang dilecehkan secara seksual oleh Martinez.

0 comments