Pemilik Binomo Diduga Ada di Indonesia, Tapi Server Dijalankan di Negara Kecil di Laut Karibia

VONMAGZ, JAKARTA- Laporan terbaru dari pihak kepolisian bahwa ada dugaan keberadaan pemilik aplikasi Binomo ada di Indonesia. Brigjen Whisnu Hermawan selaku Dirtipideksus Bareskrim Polri saat ini mengatakan bahwa pihak kepolisian tengah memburu pemilik aplikasi tersebut.

Photo Courtesy of Kompas


"Bahwa kami duga ada di Indonesia. Pemilik ada di Indonesia. Kami masih dalami. Kami sudah berkoordinasi dengan PPATK dan ada dugaan Binomo, ada dugaan tersangka lain di Indonesia. Kami akan dalami lagi siapa pemain dibalik itu. Jadi ada nama, ada tokoh lagi di belakang itu " kata Whisnu, Kamis (10 Maret).


Seperti yang dilansir oleh Impact Investing Policy Collaborative, bahwa Binomo didirikan oleh perusahaan dengan nama Dolphin Corp pada tahun 2014 di St.Vincent dan Grenadines. Binomo dilaporkan adalah salah satu broker terbesar dengan lebih dari 800.000 pedagang aktif harian dan lebih dari 30.000.000 perdagangan yang sukses per minggu nya. Sementara bisnis Crunchbase menyebut bahwa Binomo berlokasi di Bridgtown, Saint Michael, Barbados, sebuah negara kecil di laut Karibia.

0 comments