Pembuatan Avatar 2 dan 3 Telah Selesai, Diluncurkan Desember 2021

VONMAGZ, Jakarta- Awal minggu ini, James Cameron (Film Maker) menyatakan bahwa pembuatan film Avatar 2 telah 100% selesai sedangkan Avatar 3 95% selesai. Namun hingga saat ini, Disney masih berencana untuk merilis Avatar 2 pada Desember 2021 mendatang. Sekuel Avatar sendiri dilaporkan telah menghabiskan biaya hingga $1 millar sehingga mereka harus berjuang keras untuk menghasilkan keuntungan dengan mempublikasikan film tersebut secara besar besaran.

Avatar telah menjadi sebuah film Hollywood yang sukses pada tahun 2009. Sebuah film yang menceritakan tentang petualangan ruang angkasa dengan durasi 2 jam yang bukan hanya untuk menghibur penonton, tetapi juga sebagai upaya untuk menjawab masalah yang terjadi pada umat manusia. Mereka mencoba bersikeras bercerita tentang eksploitasi manusia atas sumber daya alam Pandora yang menyebabkan kiamat lingkungan yang akan datang di bumi.


"Untuk pertama kalinya sejak Avatar diluncurkan, para penonton akan memiliki alasan yang kuat untuk membeli tiket 3D jika bioskop masih dibuka. Penonton pasti akan penasaran dengan Avatar 2 dan akan menempatkan keuntungan $1 miliar bahkan lebih" kata James.

0 comments