Peluncuran iPhone 12 Kemungkinan Tidak Disediakan EarPod dan Adaptor Pengisi Daya

JAKARTA- Rumor terbaru atas peluncuran iPhone 12 kembali menimbulkan kontroversi. Sebelumnya sempat viral di Twitter bahwa iPhone 12 nantinya akan jauh lebih murah dibanding harga iPhone 11.

Kali ini iPhone 12 tersebar kabar oleh MacRumors yang selalu memberikan informasi akurat mengenai produk Apple bahwa kemungkinan iPhone 12 tidak menyediakan headphone dan adaptor pengisi daya di dalam box tersebut yang dimana nantinya hanya akan ada satu kabel lightning yang menghubungan produk Apple ke USB.


"Dalam catatan penelitian yang diperoleh oleh MacRumors, analisa Barclays mengatakan iPhone12 tidak akan dijual bersama dengan EarPod di dalam box. Laporan ini juga telah diprekdisikan Ming Chi Kuo bulan lalu" tulis Metro pada hari Minggu 29 Juni 2020.


Walaupun masih sebatas rumor, banyak pengguna Apple merasa kecewa tentang adanya informasi ini dikarenakan beberapa dari mereka sudah kehilangan adaptor dan EarPod atau rusak. Jika memang rumor tersebut benar adanya, tak hanya membeli iPhone 12, namun pelanggan juga harus membeli adaptor dan earpod baru.

0 comments