Pelaku Teror dan Pemerkosa, Bersembunyi di Dressing Room dan Pukul Korban Sampai Pingsan

Updated: Aug 8, 2020

VONMAGZ, Jakarta- Kembali terjadi sebuah teror dan pemerkosaan yang diungkapkan oleh seorang korban bernama Amy Fitria. Kejadian ini sebenarnya terjadi pada 13 Agustus 2019 lalu, namun Amy Fitria baru berani untuk mengungkapkan hal ini di media sosial baru baru ini.


Dalam pengakuan di instagram milik Amy Fitria di @amyfitria.s, pelaku pemerkosan dan peneror bernama Raffi Idzamallah atau dipanggil 'Gondes' itu mampu untuk menyelinap ke dalam kamar Amy dan bersembunyi di dressing room miliknya. Saat Amy sedang tidur, Amy merasa ada seseorang yang lewat, ia pun langsung mehampiri orang tersebut. Tak disangka, pelaku yang saat itu bersembunyi dengan sigap memukul Amy sampai pingsan. Pelaku juga memegang pisau guna mengancam Amy agar tidak berteriak.

Dok : Pelaku Raffi Idzamallah


Di saat itulah pelaku melakukan pemerkosaan terhadap Amy, setelah itu pergi sambil membawa handphone milik Amy. Tak sampai disitu, beberapa hari menjelang kejadian pemerkosaan, pelaku yang diduga merupakan anak skate itu meneror Amy melalui direct message Instagram dengan kata kata yang tidak pantas. Bahkan ia juga mengirimkan foto foto pelecehan kepada Amy.


Berkat pengakuan dan keberanian Amy, cerita tersebut pun menjadi viral di media sosial dan publik menuntut untuk pelaku segera ditangkap karena dirasa telah lama bebas berkeliaran. Dalam unggahan Amy, pelaku raffi Idzamallah tinggal di sebuah perkampungan area Permata Bintaro Sektor 9.

0 comments