Bertema Harry Potter, Pasangan di India Resepsi Pernikahan di Metaverse Dengan 2000-5000 Tamu

VONMAGZ, JAKARTA- Pasangan di India yang akan menikah membuat acara pernikahan di metaverse dengan karakter 'arwah' ayah dari pengantin wanita yang sudah meninggal dunia. Pernikahan tersebut dilaporkan akan memiliki tema Harry Potter dengan perkiraan 2000-5000 tamu mulai dari keluarga, teman, dan followers di Instagram dan Twitter.

Photo Courtesy of IndiaExpress


Pengantin laki-laki bernama Dinesh Sivakumar Padmavathi dan tunangannya Janaganandhini Ramaswamy menikah pada 6 Februari di kampung halaman mereka dan akan menjadi tuan rumah resepsi digital sebagai bentuk taat kepada peraturan pembatasan kegiatan masyarakat di negara bagian mereka di Tamil Nadu.


"Kami adalah pasangan pertama di negara ini yang menikah di metaverse. Saya sudah bekerja di blockchain selama satu tahun terakhir, saya jadi tahu lebih banyak tentang itu dan Crypto. Metaverse adalah teknologi yang bekerja di blockchain" kata pengantin pria kepada indiaexpress.com. Sementara ayah dari pengantin wanita meninggal dunia pada bulan April tahun lalu, Padmavathi berencana untuk memasang karakter avatar digitalnya di resepsi tersebut. "Ayah pacar saya meninggal April lalu. Saya berencana untuk membawanya secara virtual dan menjadikannya bagian dari acara tersebut. Dia akan berada disana sebagai avatar 3D, memberkati kita di Metaverse. Itulah hadiah yang bisa saya berikan kepadanya" kata Padmavathi.






0 comments