Panitia Formula E Jakarta Mengatakan Tidak Akan Menampilkan Iklan Bir Selama Acara Berlangsung

VONMAGZ, JAKARTA- Panitia Penyelanggara Formula E Jakarta mengatakan dan memastikan tidak akan ada pemasangan iklan bir dan minuman berakohol selama ajang balap formula E di Jakarta pada 4 Juni 2022 mendatang.

Photo Courtesy of Media Indonesia


"Iklan Heineken tidak akan muncul, itu bisa dipastikan. Heineken ini sebenarnya global sponsor yang membiayai seluruh event di seluruh negara-negara. Jadi FEO akan selalu bawa global sponsor di event negara. Kita confirm tidak ada iklan bir. Jadi itu sudah bisa dipastikan" kata Vice Managing Director Formula E Jakarta, Gunung Kartiko, Minggu (29 Mei).


Di sisi lain, di beberapa E-Commerce muncul iklan pembelian 2 karton bir Heineken untuk mendapatkan tiket Formula E Jakarta. "Beli 2 karton Heineken 320 ml dan dapatkan tiket grandstand Jakarta e-prix 2022 senilai Rp750 ribu" tulis iklan tersebut. Namun Ahmad Sahroni selaku Ketua Pelaksana Formula E mengatakan bahwa pihaknya tidak mengetahui tentang program tersebut. "Kita gak paham ya ada begituan dan kita panitia sudah menjelaskan bahwa tidak ada iklan apalagi ada minuman bir di acara nanti. Tapi kalau ada iklan beredar saya pastikan bukan dari kami" kata Ahmad Sahroni.

0 comments