Palm Beach County Berencana Akan Akhiri Sewa Lapangan Golf Donald Trump Setelah Kerusuhan Capitol

VONMAGZ, Jakarta- Palm Beach County di Florida pada minggu ini mulai mencari cara untuk mengakhiri kontrak dengan Klub Golf Internasional yang selalu digunakan oleh Presiden Donald Trump. Seorang asisten jaksa wilayah Howard Falcon mengatakan pada hari Jumat seorang komisaris memintanya untuk memeriksa apakah mereka dapat membatalkan sewa Donald Trump.

Images : CNN

Images : Pittsburgh


The Palm Beach Post melaporkan bahwa county sedang memeriksa sewa dan menambahkan bahwa bisnis Trump membayar sebesar $88.338 per bulan untuk sewa properti. Terlepas dari permintaan pembatalan sewa, Falcon mengatakan dia tidak yakin wilayah tersebut memiliki kedudukan hukum untuk mengakhiri atau membatalkan sewa tersebut. Ia menambahkan bahwa perjanjian sewa daerah adalah dengan organisasi Trump, bukan dengan presiden seorang. Seorang pengacara untuk lapangan golf Trump menyatakan bahwa ia telah berbicara dengan Falcon dan menyimpulkan bahwa tidak ada dasar apapun untuk membatalkan sewa.


Images : The Hill


Langkah County untuk mengeksplorasi pemutusan hubungan dengan Trump terjadi sekitar satu minggu setelah kerusuhan yang terjadi di Capitol Hill yang menyebabkan kematian 5 orang termasuk seorang anggota polisi saat pengesahan Presiden terpilih Joe Biden. Meskipun pengesahan tersebut membuat marah Donald Trump, dilaporkan bahwa Trump lebih kesal tentang dampak kerusuhan terhadap reputasi bisnis dan kedudukannya di dunia golf. Beberapa media melaporkan awal minggu ini Donald Trump menderita apoplektik setelah PGA of America memutuskan untuk mengambil Championship dari lapangan golf New Jersey tahun depan.

0 comments
  • Instagram