Paket Benih Misterius yang Dikirim Dari China Ditemukan di Kotak Surat California Hingga Texas

Updated: Jul 31, 2020

VONMAGZ, Jakarta- Paket benih misterius yang dimana tidak ada yang memesannya tiba tiba datang di beberapa kotak surat di beberapa bagian negara Amerika Serikat. Dari pengirim yang disebutkan berasal dari negara China. Kini para pemerintah memperingatkan kepada warganya yang menerima paket benih tersebut untuk tidak menanamnya.

Dok : Wall Street Journal


Sid Miller dari komisaris pertanian Texas mengungkapkan bahwa hampir 230 warga telah menerima paket berupa benih yang dikirim melalui pos dari Cina yang dimana beberapa label mengatakan itu berisi mainan atau aksesories. "Kita tidak ingin orang membuka paket itu, permasalahannya kita tidak tau asal usul paket tersebut jadi kita melarang warga untuk mencoba menanamnya" ungkapnya. Texas masih menjadi salah satu bagian dari negara yang mendpatkan paket misterius tersebut, California, Virginia, Kansas, hingga Washington juga mendapatkan situasi yang sama.

Dok : The Disckinson Press


Namun di sisi lain, polisi di Whitehouse Ohio mengatakan kemungkinan paket benih itu sepertinya merupakan penipuan atau eksploitasi dari vendor yang digunakan untuk meningkatkan peringkat brand produk itu dengan mengirimkan produk yang murah ke penerima untuk memberi ulasan yang positif. Namun meskipun menurutnya tidak berbahaya, polisi masih berharap warga yang menerima paket untuk langsung menghubungi pihak kepolisian agak memahami membuang benih itu dengan benar.

0 comments