Ojol Kaget Dapat Pesanan Order Massal di Pusdiklantas Polri Serpong, Dapat Surprise Dua Sembako

VONMAGZ, Jakarta- Gerbang masuk Pusdiklantas Polri di Serpong Utara, Tangerang Selatan dipenuhi oleh ratusan driver ojek online. Para petugas kepolisian bahkan mengarahkan mereka semua untuk masuk ke dalam.


Beberapa driver ojol itu kaget karena tiba tiba secara bersamaan mendapatkan pesanan order dari Pusdiklantas. Ketika diarahkan masuk dan parkir, polisi meminta driver berkumpul di lapangan luas untuk lalu mempersiapkan kartu identitas masing masing. Selanjutnya, dua paket semabako diberikan ke masing masing ojol untuk dibagikan ke sejumlah wilayah di wilayah Tangerang Selatan. Petugas tentu membayar jasa pengantaran terlebih dahulu. Pembagian paket sembako tersebut merupakan bentuk bakti sosial dari Polri.

Dok: Sindonews


"Saya kaget sih dapat orderan dari sini, bukan saya doang tapi teman teman yang lain juga. Ya Alhamdulillah, enggak taunya kita dikasih 2 paket sembako, satu buat diantar kerumah warga dan satu paket lagi buat kita. Kebetulan saya orderannya anter ke Ciledug" kata Andri salah satu driver ojol, seperti yang dilansir oleh sindonews.com.

Dok: Azka News


"Kami meminta bantuan para driver ojol untuk mengirimkan paket sembako kepada yang berhak. Para driver ini juga kami berikan sedikit bantuan sembako, selain kami bayar jasanya secara digital. Ini dikemas dalam satu untaian terima kasih dari kami angkatan 91" kata Kepala Pusdiklantas Polri Kombes Pol Djoni Hendra.

0 comments