Nomor di Kartu Serial Squid Game Milik Orang Asli, Pemilik Nomor Terima Lebih Dari 4.000 Panggilan

VONMAGZ, Jakarta- Serial Baru Netflix Korea Selatan 'Squid Game' yang viral akhir akhir ini menemukan kontroversi lain. Popularitas serial tersebut telah menyebabkan kesusahan besar bagi satu individu.


Getty


Dalam serial itu, Gong Yoo yang menjadi cameo mengajak Sung Ki Hoon untuk bermain game dan memberikan sebuah kartu nama dengan nomor telepon didalamnya. Namun ternyata nomor tersebut milik orang asli yang kini disembunyikan identitasnya dengan sebutan Mr A. Ia menerima ribuan panggilan dan pesan teks sejak drama tersebut tayang perdana di Netflix pada 17 September yang lalu.



Menurut Mr A, ia telah menggunakan nomor tersebut selama lebih dari 10 tahun dan mendapatkan panggilan selama 24 jam yang kemungkinan dari para penonton Squid Game yang mempengaruhi kehidupan sehari harinya. "Saya harus menghapus lebih dari 4.000 nomor dari handphone saya. Itu sampai pada titik dimana orang orang mencoba menghubungi siang dan malam karena rasa ingin tau mereka. Hal ini telah menguras baterai handphone saya sampai mati. Awalnya saya tidak mengerti kenapa, lalu teman saya bilang nomor saya keluar di Squid Game" kata Mr A.


0 comments