Nodiewakgenk yang Juga Promosikan Binomo Tiba Tiba Bikin Konten Mendadak Miskin, Pamit Dari Medsos

VONMAGZ, JAKARTA- Setelah penangkapan Doni Salmanan dan Indra Kenz, YouTuber bernama Nodiewakgenk saat ini menjadi perhatian publik. Ia diketahui sering memberi tahu hasil pendapatan dan hartanya di media sosial, namun sekarang akun Instagramnya menghilang. Sebelum menghilang, pria bernama asli Junaidi itu pamit melalui sebuah video yang viral di Twitter.

Photo Courtesy of Nodiewakgenk



Seperti yang diketahui sebelumnya, Nodiewakgenk dulunya terkenal sebagai YouTuber yang juga ikut mempromosikan binary option. Hampir sama dengan Indra dan juga Doni, ia juga sering menunjukkan kendaraan mewah dan barang-barang branded miliknya. Namun setelah Doni dan Indra ditahan, ia pamit dan berjanji tidak akan lagi mempromosikan platform binary option. "Jadi dengan video ini aku pengen menyampaikan pula kepada kalian, bahwasannya aku ingin pamit, ya pamit, nggak bakal buat edukasi binary option lagi" katanya di video permintaan maaf.



Tapi meskipun ia pamit dan akun IG nya hilang, Nodiewakgenk terlihat masih mengunggah konten di akun YouTube nya yang memancing komentar negatif dari netizen. Nodeiwakgenk membuat konten 'NodieWakgenk Kembali Bekerja ke Profesi yang Dulu! Ada yang Tau?" yang menunjukkan dirinya kembali menjadi nelayan. Ia seperti memperlihatkan bahwa kondisinya kini sudah berubah. Namun sayangnya banyak netizen yang mengatakan bahwa ia hanya pura-pura miskin agar tidak diproses oleh pihak kepolisian.


"Namanya hidup Wak Genk kita harus bertahan dan kita harus berjuang ya. Pulang pergi dari laut, pergi tadi pagi sekarang siang aku sudah pulang. Jadi Wak Genk aku mau kasih tahu ke kalian yang namanya kalian lagi sulit ada saatnya kalian di atas dan kalian di bawah" kata Nodewakgenk dalam konten video tersebut.

0 comments