Nike Menutup Seluruh Kantor Global Untuk Memprioritaskan Kesehatan Mental Karyawan

VONMAGZ, JAKARTA- Nike resmi menutup seluruh kantor global minggu ini untuk membantu mengurangi kelelahan dan stress yang dirasakan oleh seluruh karyawan mereka. Keputusan tersebut diambil demi memprioritaskan kesehatan mental dan memberi karyawan pilihan untuk mengambil cuti sebelum kembali lagi ke kantor.

Nike


Matt Marrazzo selaku manajer senior marketing global Nike mengklarifikasi langkah tersebut di LinkedIn dan mengatakan bahwa penutupan itu dimaksudkan untuk membantu karyawan menghilangkan stress dan mereka dapat bersantai sementara dari meja kantor mereka. "Saat saat seperti inilah saya sangat bersyukur menjadi bagian dari tim ini. Dalam satu atau dua tahun tidak seperti yang lain, meluangkan waktu untuk istirahat dan pemulihan adalah kunci untuk tetap tampil baik dan sehat. Tahun terakhir ini sulit, kita semua manusia, saya berharap empati yang terus kami tunjukkan kepada tim kami yang akan mampu berdampak positif pada budaya kerja di masa depan" tulis Marazzo.


Langkah ini mengikuti pengumuman pada bulan Mei yang lalu dimana karyawan Nike nantinya akan melaksanakan kerja 'fleksibel' yang berhak kerja dari jarak jauh hingga 2-3 hari seminggu.

0 comments