Nike Diam Diam Mempersiapkan Metaverse, Sudah Daftar Hak Paten

VONMAGZ, JAKARTA- Setelah Facebook dan Microsoft, Nike dilaporkan juga mempersiapkan untuk memasuki dunia metaverse dan telah mengajukan beberapa merk dagang baru untuk merilis sepatu dan pakian virtual.


Nike mengajukan ke kantor hak paten dan merek dagang Amerika Serikat minggu ini beberapa logo termasuk Air Jordan 'Jumpman' untuk dapat digunakan sebagai 'barang virtual yang dapat didownload mulai dari sneakers, pakaian, kacamata, tas, ransel, miniatur, dan aksesoris lainnya secara online. Logo lainnya termasuk swoosh Nike, tagline 'Just Do It', dan juga logo aplikasi SNKRS juga telah didaftarkan.


Foto: Getty


Meskipun Nike belum menjelaskan secara detail tentang produk virtualnya, tapi ada juga kemungkinan bahwa perusahaan tersebut bersiap untuk merilis NFT sneakers untuk digunakan di dunia metaverse. Dan awal bulan ini, Nike merilis dua lamaran pekerjaan baru untuk produksi sepatu virtual dan desainer material virtual dengan deskripsi pekerjaan bahwa perusahaan mencari seseorang untuk membuat dan membuat visual konsep menggunakan alat 3D.

0 comments