Netflix Tawarkan Beasiswa Penuh ke Tokyo Anime School Dengan Dukungan Biaya Hidup

VONMAGZ, Jakarta- Netflix kini tengah mencari bakat baru bagi anak anak muda. Platform raksasa streaming film ini telah bekerja sama dengan sebuah studio anime WIT Studio yang bertanggung jawab atas beberapa judul film sepeprti Ghost in the Shell dan Attack on Titan. Program beasiswa yang disebut "WIT Animator Academi" akan disediakan kurus enam bulan dengan kelas yang diadakan lima hari dalam seminggu. Siswa yang telah menyelesaikan kursus akan dipertahankan sebagai animator subkontrak di bawah WIT untuk anime Netflix original.

Ilustrasi : So Japan


Selain mendanai penuh kursus dan kelas yang diikuti, beasiswa ini juga akan membiayai sebagian besar biaya hidup siswa selama program bergalangsung. Namun sayangnya Netflix dan WIT saat ini hanya mencari 10 individu berbakat untuk bergabung. Untuk persyaratan, pelamar harus berusia antara 18 hingga 25 tahun. Kefasihan penuh bahasa Jepang juga tidak diperlukan.

Dok : Wibumesta


Tanggal batas pendaftaran untuk program beasiswa Netflix dan WIT ditetapkan pada 28 Februari. Kunjungi situs websire WIT Animator Academy untuk informasi lengkap pendaftaran.

0 comments
  • Instagram