Narji Gabung ke Partai Demokrat

VONMAGZ, JAKARTA- Komedian Narji dilaporkan sekarang masuk ke dunia politik dan bergabung ke Partai Demokrat. Awalnya ada tweet dari Andi Arief yang mengucapkan selamat datang kepada Narji. "Selamat Datang Komedian Jenius Narji... mudah-mudahan bisa berbuat banyak pada rakyat nantinya" tulis Andi. "Siap" balas Narji di Twitter.

Photo Courtesy of Detik.com


Narji sendiri dikenal setelah masuk ke grup komedi Cagur bersama Wendi, Denny dan Bedu dan memutuskan untuk keluar dari cagur pada tahun 2015. Sementara itu, Narji belum berkomentar tentang kabar tersebut, tapi ia berjanji akan mengadakan jumpa pers dalam waktu dekat. "Sabar. Nanti ya minggu depan sekalian dijelaskan bareng bareng" kata Narji kepada suara.com.


Sementara Kamhar Lakumani selaku Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat mengatakan bahwa Narji saat ini tengah mempelajari dan ingin mengenal lebih jauh tentang Partai Demokrat dan program programnya. "Jadi ada keinginan bergabung. Namun dia sedang mempelajari apakah Partai Demokrat layak menjadi tempat dia berlabuh" kata Kamhar.

0 comments