Museum di Seluruh Dunia Menggugat Pornhub Atas Pelanggaran Hak Cipta Dan Tuntutan Ganti Rugi

VONMAGZ, JAKARTA- Perkumpulkan Museum terkenal di seluruh dunia resmi menggugat Pornhub secara hukum setelah situs porno tersebut meluncurkan situs web dan aplikasi interaktif 'Show Me the Nudes' yang menampilkan rekreasi karya mereka. Karya karya besar seperti Titian, Botticelli, Cezanne, Rembrandt, Louvre dan Uffizi meminta agar karya karya tiruan oleh Pornhub dihapus segera.

Dok: Getty


"Di Italia, kode warisan budaya menyatakan bahwa untuk menggunakan gambar dari museum untuk tujuan komersial, perlu izin yang mengatur metode dan menetapkan biaya relatif yang harus dibayar" kata juru bicara untuk Uffizi kepada Daily Beast. Pengacara dari Louvre juga meminta rugi kepada Pornhub atas pelanggaran hak dan sesegara mungkin menghapus karya yang mirip dengannya.


Namun Pornhub membantah tuduhan tersebut, mereka mengatakan proyek peluncuran situs dan aplikasi itu bertujuan untuk mendorong pengguna mengunjungi museum seperti The Louvre (Prancis), The Met (New York), The Prado (Spanyol), The Uffizi Gallery (Italia), dan The National Gallery (UK). "Ada harta karun seni erotis di seluruh dunia yang menggambarkan sesuaty yang telanjang, pesta, dan banyak lagi yang tidak tersedia di Pornhub. Karya seni ini saat ini disimpan di museum, yang sekarang akhirnya dapat kami kunjungi lagi karena pembatasan Covid mulai dicabut. Jadi ketika orang orang mulai kembali ke The Louvre atau The MET, mereka cukup membuka Classic Nudes, dan saya akan menjadi pemandu mereka. Saatnya untuk membuang rekaman tur mandiri yang membosankan dan menikmati setiap mahakarya erotis ini bersama kami" kata juru bicara Pornhub.


0 comments