Mundur Dari Kerajaan Inggris, Pangeran Harry Jadi Chief Impact Officer di Perusahaan AS

VONMAGZ, Jakarta- Mundur dari anggota keluarga kerjaan, Pangeran Harry kini bekerja di sebuah perusahaan rintisan Silicon Valley 'BetterUp' dengan posisi sebagai chief impact officer. Perusahaan tersebut merupakan firma pelatihan dan kesehatan mental yang berkembang pesat.


Dalam pernyataannya lewat interview Oprah di BBC bulan lalu ia mengungkapkan tujuannya dalam peran barunya untuk mengangkat dialog kritis seputar kesehatan dan membangun komunitas yang suportif. Pangeran Harry nantinya tidak akan mengelola karyawan lain atau memiliki bawahan, namun kemungkinan ia akan menghabiskan waktunya di kantor pusat di perusahaan di San Fransisco, seperti yang diucapkan oleh Alexi Robichaux selaku CEO BetterUp kepada Wall Street Journal.

Dok : Getty Images


Perusahaan berharap dengan posisi barunya sebagai chief impact officer, Pangeran Harry diharapkan untuk dapat memberi masukan termasuk keputusan strategi produk dan kontribusi amal, serta mengadvokasi topik topik yang berkaitan dengan kesehatan mental secara publik.

0 comments
  • Instagram