Mundur Dari Bisnis Smartphone Selamanya, LG Akan Jual iPhone

VONMAGZ, JAKARTA- Pada 5 April yang lalu, LG mengumumkan bahwa mereka telah menutup bisnis smartphone/ponsel di seluruh dunia akibat kerugian besar dan akan keluar dari bisnis headset seluler pada akhir Juli mendatang. Namun menurut sebuah laporan oleh media Business Korea, LG Electronics kini sedang melakukan pembicaraan dengan Cupertino Apple tentang penjualan produk iPhone, iPad, hingga Apple Watch di store LG. Saat ini LG memiliki lebih dari 450 LG Best Shops di Korea Selatan yang akan memiliki ruang kosong setelah LG tidak lagi menjual ponsel buatannya.

Getty


Perusahaan sendiri tengah mendiskusikan apakah Apple Corner di store LG akan dikelola oleh karyawan Apple atau karyawan LG. Keduanya juga dilaporkan sempat berselisih soal penjualan laptop dan Apple Mac karena LG telah menjual jajaran komputer miliknya yang dikhawatirkan mampu merugikan LG. Seorang pejabat LG Electronics mengatakan bahwa hingga kini belum ada yang diputuskan dan kedua perusahaan tersebut masih 'mencoba kemungkinan yang ada'.


Yang lebih menarik lagi, rumor baru baru ini menunjukkan bahwa LG Electronics mungkin bekerja sama dengan Apple untuk membangun Apple Car yang masih merupakan perkembangan signifikan dalam hubungan antara Apple dan LG.

0 comments