Muncul Petisi Tolak Gofar Hilman Setelah Diresmikan Sebagai Penyiar Baru di Prambos

VONMAGZ, Jakarta- Gofar Hilman secara resmi menjadi penyiar di Prambors pada 20 Mei 2022 dan akan memulai siaran perdananya pada 23 Mei 2022, seperti yang diumumkan di situs Prambors. Prambors sendiri memiliki Gofar karena ia dinilai bisa mewakili anak-anak.

Photo Courtesy of Gofar Hilman


Namun sayangnya, Gofar Hilman yang dinilai memiliki histori yang dinilai buruk, muncul petisi sebagai bentuk protes dan penolakan atas keputusan Prambors merekrut Gofar Hilman sebagai penyiar baru dengan judul petisi "Dears Prambors, kenapa Gofar?". Petisi di change.org tersebut saat ini sudah ditandatangani sebanyak 2.000 orang per senin (23 Mei).


"Prambors, radio siaran sosial niaga, top of mind anak muda bahkan yang tidak lagi muda, memilih Gofar sebagai penyiar prime time pagi? Tolong, jangan biarkan Gofar Hilman siaran di Prambors. Jangan biarkan anak-anak kami berpikir bahwa meniduri ratusan perempuan dan membuat 25 folder sex tape adalah hal yang normal dilakukan" tulis petisi tersebut.


Seperti yang diketahu sebelumnya, Gofar Hilman sendiri sebelumnya terseret kasus atas dugaan pelecehan seksual terhadap !@quweenjojo di acara musik di Malang pada tahun 2018 yang lalu. Quweenjojo menjelaskan seluruh kronologi aksi Gofar hingga menjadi viral.

0 comments