Mobil yang Dipegang Member BTS Saat Crosswalk Concert Ditawar Mahal

VONMAGZ, JAKARTA- Pada 23 November, seorang wanita bernama Cher Calvin di LA mengunggah video momen keberuntungannya di Instagram yang mobilnya telah dipegang oleh member BTS. Pada momen tersebut, BTS berpartisipasi dalam acara The Late Late Show with James Corden untuk Crosswalk Concert The Musical.

Photo Courtesy of Cher Calvin


BTS mengejutkan para pengemudi di jalan raya tepatnya di zebra cross lampu merah yang ada di perempatan jalan dekat studio TV CBS. Cher Calvin kebetulan melewati jalan itu dan berhenti tepat lampu merah dan BTS berada didepannya menampilkan lagu Butter dan Dynamite dan memegang mobil miliknya. Video Cher Calvin viral di media sosial dan banyak netizen yang ingin menawar dan membeli mobil miliknya yang hingga sekarang belum dicuci dan terlihat bekas tangan member BTS.



"Jika kamu mencari pembeli, datanglah ke Angkatan Darat Amerika". "Berapa harga mobilmu? Sebutkan berapapun harganya, aku akan mengirim uang". "Tolong jual mobil itu kepada saya, saya akan mentransfer uangnya sekarang" tulis netizen pada akun Instagram Calvin.


0 comments