Mobil Listrik Porsche Taycan Masuk Indonesia, Estimasi Harga 2.9 Miliar

VONMAGZ, Jakarta- Porsche akhirnya luncurkan produksi mobil listrik pertamanya di Indonesia.Menurut Jason broome yaitu Managing Director Porsche Indonesia bahwa permintaan dari mobil ini sangat banyak dan diprediksi produksi ini akan melampaui penjualan Porsche 911.

Jason juga ungkapkan bahwa mobil listrik tersebut akan dihargai sekitar 2,8 hingga 2,9 miliar rupiah. "Iya, harganya berkitas 2,8 miliar hingga 2,9 milliar. Kami yakin kendaraan elektrik ialah masa depan. Walau kami tahu, insfrakruktur belum memadai, tapi Taycan punya daya jelajah 400 km dan 85 persen konsumen EV mengisi baterai di rumah. kalau penggunaan sehari hari sekira 60 hingga 100 km. Jadi harusnya aman" ungkapnya.

Untuk pengisian daya diperlukan waktu 23 menit hingga 80 persen dengan maksimum puncaknya 270 kW. Dengan 2 model Turbo S dan Taycan Turbo, Taycan memilik model Sport 4 pintu. "Kami menjajikan Porsche sejati untuk zaman elektromobilitas, mbil sport yang memukau yang tidak hanya menggairahkan dalam hal teknologi dan dinamika berkendara, tapi juga memicu semangat pada orang orang di seluruh dunia. Seperti yang dilakukan oleh para pendahulunya yang legendaris, sekarang kami memenuhi janji ini" kata Michael Steiner di divisi Anggota Dewan Eksekutif Porsche AG Penelitian dan pengembangan.

0 comments