MLI Sudah Tahu Lama Coki Pardede Gunakan Sabu

VONMAGZ, Jakarta- Terkait penangkan Coki Pardede, Patrick Effendy dan Tretan Muslim yang merupakan perwakilan MLI ternyata sudah tahu sejak lama bahwa Coki mengonsumsi narkoba. Berawal dari kecurigaan Tretan yang dimana perilaku Coki yang tidak seperti biasanya.


"Kita waktu itu belum tahu dia make. Akhirnya ke Pendeta Yerry, kita pengennya tuh nggak konfrontasi. Pelan-pelan kita coba bung Yerry masuk, pendekatan. Kita ada event setup sekamar bedua" kata Patrick. "Awalnya ada progress karena dia mau repons, ada tahap mau berhenti tapi nggak bisa"Ada faktor yang cukup kompleks, paling nggak, dia punya tiga masalah sekaligus" tambah pendeta Yerry yang saat itu mereka bertiga hadir di podcast Deddy Corbuzier.


Foto: suara.com


Sebelumnya pendeta Yerry juga sempat memberikan terapi untuk Coki, namun berhasil sementara dan Coki kembali menggunakan narkoba lagi untuk kesekian kalinya. Pendeta Yerry mengatakan ada banyak alasan mengapa Coki tidak bisa berhenti menggunakan narkoba. "Pertama adiksi, terhadap sabu. Kedua fisik, komplikasi fisik yang akhirnya harus dialami akibat pemakaian ini. Ketiga psikis, itu problem yang cukup kuat. Akhirnya perlu semacam program. Secara psikologis bermasalah, tingkah laku yang berbeda, emosi dia yang tak stabil. Ada dari drugs, ada fisik dan psikism program ketika assestment dia" jelas pendeta Yerry. Banyak masalah Coki yang tidak diungkapkan oleh Pendeta Yerry karena dianggap terlalu personal. Jika dibeberkan Coki memiliki tiga masalah yang cukup kompleks termasuk masalah keluarga yang menjadi pemicu.


0 comments