Mirip Siri, Spotify Luncurkan Perangkat 'Car Thing' Dengan Bantuan "Hi Spotify"

VONMAGZ, Jakarta- Spotify telah meluncurkan smart player pertamanya yang disebut 'Car Thing' yang dapat langsung terhubung ke ventilasi AC mobil pengguna untuk mendengarkan musik. Spotify mengatakan bahwa Car Thing dirancang untuk mengalihkan penggunaan dari ponsel untuk mendengarkan musik, berita, hingga streaming podcast. "Car Thing memiliki satu pekerjaan dan dapat melakukannya dengan luar biasa" tulis Spotify di situsnya saat memperkenalkan gadget terbaru tersebut.

Dok : Tech Crunch


Untuk menggunakan perangkat tersebut, para pengguna harus memiliki langganan premium Spotify berbayar dan kemampuan WiFi/data seluler. Selain itu, perangkat dapat menggunakan pengenalan suara pengguna dengan mengucapkan "Hi Spotify" untuk mengaktifkan perintah yang dilengkapi dengan dial untuk memutar, memilih, dan menelusuri lagu dan podcats. Saat ini Car Thing masih tersedia di Amerika Serikat dan belum ada informasi lanjutan kapan akan disebarkan secara global.


"Fokus kami tetap menjadi platform audio nomor satu di dunia, kami mengembangkan Car Thing karena kami melihat kebutuhan dari pengguna kami, banyak dari mereka melewatkan pengalaman mendengarkan dalam mobil yang dipersonalisasi. Terlepas dari tahun atau model kendaraan pengguna, kami merasa setiap orang harus memiliki pengalaman mendengarkan yang luar biasa" kata Spotify.

0 comments