Minta Uang Lewat DM Instagram, Penipu ini Tidak Tau Kaesang Putra Presiden RI

VONMAGZ, Jakarta- Putra bungsu Presiden Jokowi membagikan pengalaman ditipu oleh seseorang dengan username luckycatsauction melalui Direct Message Instagram untuk mentransfernya sejumlah uang. Namun sayangnya, sang pelaku kemungkinan tidak sadar dan tidak tau bahwa yang ia kirimi pesan adalah putra dari Presiden Jokowi. Tidak langsung diciduk, Kaesang justru menjahili penipu tersebut.

Melalui DM, Kaesang diminta untuk mengirimkan uang ke rekening penipu dalam waktu 1x24 jam dan menegaskan tidak menerima cash on delivery. Meskipun Kaesang mengetahui hal tersebut penipuan, Kaesang meminta penipu untuk memeriksa profile instagram miliknya terlebih dahulu. "Anda sudah cek Instagram saya? Ngecek rekening gampang lho" balas Kaesang. Setelah balasan Kaesang, sang penipu baru menyadari bahwa yang ia coba tipu adalah putra dari Jokowi Dodo. "Maaf bang. Saya khilaf. Bang saya khilaf bang, saya sudah hapus ya. Bang saya minta maaf. Saya janji ga buat lagi bang. Sumpah bang" tulis penipu tersebut seraya memberikan beberapa emoticon menangis karena ketakukan.


meskipun begitu, Kaesang tetap mentransfer uang sebesar 10 ribu rupiah dengan note "Halo Aan saya tau kamu dimana lho" kepada pelaku sehingga menambah rasa kepanikan penipu hingga mengubah nama username miliknya menjadi @maafkakkaesangkhilaf. Hasil screenshoot percakapan mereka diunggah oleh Kaesang melalui akun twitter miliknya dan direspons gelak tawa oleh banyak netizen.





0 comments
  • Instagram