Michelle Obama Akui Alami Depresi Tingkat Rendah

Updated: Aug 28, 2020

VONMAGZ, Jakarta- Dalam podcast episode kedua miliknya, Michelle Obama yang merupakan mantan ibu negara Amerika Serikat mengungkapkan bahwa dirinya mengalami depresi tingkat rendah beberapa tahun ini. Ia mengakui rasa tersebut muncul setelah adanya perselisihan rasial pada pemerintahan di negaranya.

Dok : The 1600 report


"Bukan hanya karantina, namun karena perselisihan rasial di pemerintahan ini, menyaksikan langsung orang munafik dari hari ke hari membuat saya putus asa" ungkapnya. Awalnya istri dari Barack Obama itu membahas tentang kesehatan mental di situasi pandemi corona yang akhirnya menjurus pada rasa depresi yang sedang dialaminya.


"Saya tidak berpikir saya luar biasa dalam hal tersebut, tapi saya akan lalai untuk mengatakan bahwa rasa depresi ini merupakan hasil dari apa yang kita saksikan situasi beberapa akhir ini dari kerusuhan, demo, dan covid-19. Saya harus mengatakan bahwa mengetahui tentang orang kulit hitam yang terluja dan dibunuh, dituduh, dan lain sebagainya itu sangat melelahkan. Dan itu semua tentu saja menyebabkan beban yang tidak pernah saya rasakan dalam hidup saya" tambahnya.

0 comments
  • Instagram