Meta Ungkap Rencana Dukung Konten Kreator Mengubah Passion Jadi Karir

VONMAGZ, JAKARTA - Meta baru saja meluncurkan Creators of Tomorrow, sebuah pameran yang menyoroti beragam konten kreator individu di seluruh Asia Pasifik, yang menginspirasi gerakan baru konten digital kreatif pada Rabu (19/10). Karena Meta bertujuan untuk menempatkan Reels sebagai konten utama, banyak konten kreator akan mendapat manfaat yang luar biasa dari program ini.


Photo Courtesy of FastCompany


Konten kreator ini dipilih berdasarkan orisinalitas dari karya mereka. Meta tengah berencana menuju metaverse untuk memelihara karir kreator mereka dan memberi mereka akses ke peralatan, pendidikan, dan sumber daya mutakhir. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa mereka berada di garis depan peluang dan inovasi baru.


“Konten kreator dapat mengubah passion mereka menjadi profesi, dan di Meta kami akan terus 'berinvestasi' pada para kreator untuk mendapatkan uang dan membangun komunitas mereka. Dari mode hingga filter AR, konten artistik hingga hiburan." kata Revie Sylviana, Direktur Kemitraan Pembuat Konten, Asia Tenggara. "Kami sangat senang melihat peningkatan wirausaha pembuat konten.”

0 comments