Mertua Vanessa Angel Bawa Supir Tubagus Jody ke Jalur Hukum

VONMAGZ, JAKARTA- Tubagus Jody, sopir yang membawa Vanessa Angel dan Febri Ardiyansah yang selamat dalam kecelakaan mau di Tol Jombang kini diusut pihak kepolisian. M Faisal selaku mertua Vanessa Angel menyerahkan Tubagus Joddy ke proses hukum. Sebelumnya M Faisal juga mengaku khawatir keluarga anaknya pergi dengan disopiri Tubagus Joddy yang dia nilai masih terlalu muda untuk mengemudikan kendaraan dalam kendaraan jarak jauh.


Foto: Insertlive


"Ini anak muda saya pernah kritik juga dulu. Kamu percaya kan, bawa mobil sama anak muda, perjalanan jauh, saya ngeri. Kita lihat saja proses hukum dulu. Kami keluarga besar sangat berduka, kami sangat syok. Karena kejadian ini susah dinalar oleh otak kami. Kalau memang dia bersalah, hukum itu saja. Saya gak terima hati saya, anak saya korban atas kelalaian. Ini pendapat saya, allahualam hanya yang membuktikan hukum dan Tuhan yang tahu. Kita belum sampai disitu (memaafkan). Kita lihat dulu" kata Faisal di rumah duka, Jakarta Barat.


Di sisi lain, Kombes Pol Latif Usman selaku Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur menyatakan bahwa sopir Vanessa Angel berpotensi ditetapkan sebagai tersangka, namun ia akan melihat dulu hasil olah TKP. "Iya, dilihat dulu hasil olah TKP" kata Usman kepada kompas.com.

0 comments